home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Member Pilih Tak Perpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib Girl Group Dal Shabet?

Kamis, 14 Desember 2017 19:17 by dodo07 | 2346 hits
3 Member Pilih Tak Perpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib Girl Group Dal Shabet?
Image source: Dreamers

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi.

Melansir Soompi, perwakilan Happyface mengumumkan jika tiga member dari girl group memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi dan memutuskan meninggalkan grup. Mereka ialah Serri, Ah Young, dan Subin.

"Kontrak eksklusif Serri, Ah Young, dan Subin dengan Happyface Entertainment berakhir pada 2017. Ketiga anggota tersebut berencana untuk meninggalkan Happyface Entertainment untuk menghadapi tantangan baru dan menunjukkan pesona yang tidak dapat mereka lakukan sebagai anggota Dal Shabet," ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Kisah Pilu Idola K-Pop Tak Bisa Bayar Uang Kos, Tidur di Restoran dan Sauna

Agensi juga menengaskan meski kini hanya tersisa Woohee di grup, namun hal ini tidak membuat Dal Shabet bubar. "Aktifitas baru Serri, Ah Young, dan Subin tidak berarti bahwa Dal Shabet akan bubar. Saat ini, semua kemungkinan terbuka pada kelanjutan Dal Shabet sebagai sebuah tim, dan kita sedang berdiskusi dengan anggota. Kami akan memberitahu penggemar sekali arah tertentu diputuskan," imbuh agensi.

Sementara itu, Dal Shabet sendiri adalah girl group yang debut pada tahun 2011. Grup ini memang sempat beberapa kali mengalami perombakan member hingga terakhir kali melakukan comeback dengan merilis lagu ‘Fri. Sat. Sun’ pada tahun 2016 lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)