home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Jumat, 15 Desember 2017 15:32 by dodo07 | 1994 hits
Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul.

Melansir Allkpop, kabar tersebut menyebar usai dirinya mempostiing sesuatu di Instagram pada Kamis (14/12). Dalam caption-nya, Kantor Polisi Daerah Jungbu, Seoul baru saja menelepon dan menyuruhnya untuk datang.

“Kantor Polisi Jungbu Seoul baru saja meneleponku. Mereka menyuruhku datang untuk diinterogasi pada hari Minggu,” tulis Han Seo Hee, sebagai caption foto.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya telah dilaporkan untuk kasus mengumpulkan dana secara ilegal yang mana dilarang selama masa percobaan hukumannya atas kasus penyalahgunaan obat terlarang tempo hari. “Bisakah kalian berhenti? Apakah kalian suka menggunakan seluruh kekuatan kalian untuk membunuh seorang wanita berusia 23 tahun?," imbuhnya, sebagai penutup caption.


Image source:  allkpop

Sebelumnya, Han Seo Hee juga diketahui sempat terjerat kontroversi atas harga pakaian yang dijual di mall shopping online miliknya. Ia pun mengklarifikasi hal tersebut dengan mengatakan jika harga yang ia jual sebanding dengan kualitas produknya.

“Jika kalian melihat bahan dan detailnya, kalian akan puas. Aku mengkhawatirkan semuanya mulai dari kecocokan … Harga ‘Men to Men’ adalah 56.000 Won (sekitar Rp 696.000). Harganya berubah karena aku menggunakan bahan yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)