home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson 'The Rock' Siap Jadi Presiden Amerika tahun 2024

Jumat, 15 Desember 2017 19:00 by bellaevania | 1330 hits
Dwayne Johnson 'The Rock' Siap Jadi Presiden Amerika tahun 2024
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang-bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan.

Bukannya melanjutkan karier yang gemilang di industry hiburan, The Rock justru menyampaikan rencana karier yang mengejutkan dalam wawancara bersama Variety. Ia mempertimbangkan untuk mencalonkan diri menjadi presiden Amerika.

Namun hal ini dipertimbangkannya untuk tujuh tahun lagi yaitu tepatnya pada pemilihan Presiden tahun 2024. Ia mengakui ditengah kariernya yang berkembang sebagai bintang film, Ia tidak bisa terjun ke dunia politik secara bersaman, “Aku tidak bisa melakukan keduanya,” ujarnya. “Secara realistis di tahun 2024.” lanjutnya.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Sebelumnya, dalam kolom Washington Post pada Juni 2016 menyarankan The Rock mencalonkan diri sebagai presiden. The Rock mengatakan, “Semuanya berawal dari nol. Tidak pernah ada sesuatu yang memukul dada saya untuk mengatakan ‘Ini yang akan aku lakukan’, tetapi saat cerita itu muncul, orang Amerika berpikir ‘Kami tidak bercanda, dan kami sangat menyukai gagasan itu jika kamu mau’”.

“Aku tahu aku harus mendengarkan orang dan benar-benar memikirkannya. Disitulah aku sekarang, aku sadar politik bukanlah bisnis, jadi yang terbaik yang saya bisa lakukan adalah mendengarkan dan belajar sebanyak mungkin," tambahnya. “Aku sangat peduli dengan negara kita dan aku sangat peduli dengan masyarakat kita, terutama sekarang,” kata The Rock.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)