home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok di Bandara, Taeyang Ternyata Juga Ajak Pacarnya ke Bali

Senin, 18 Desember 2017 09:00 by muthiasp | 5061 hits
Kepergok di Bandara, Taeyang Ternyata Juga Ajak Pacarnya ke Bali
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam-diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih.

Tidak diketahui pasti kapan mereka menginjakkan kakinya di Indonesia, tetapi kabar kedatangan mulai terbongkar sejak Taeyang mengunggah foto pemandangan dari balkon kamar hotel dengan langit yang hiasi warna sunset cantik. Setelah ditelisik, ia rupanya berada di Bali dan diundang menjadi penyanyi di acara pernikahan.

Dalam pesta yang digelar di resort mewah, Bvlgari Bali Resort tersebut, Taeyang dan Rain sama-sama memberikan penampilan maksimalnya. Mereka menyanyikan lagu hits masing-masing, baik yang solo maupun grup untuk Taeyang, dan sukses memanaskan suasana pesta disana sekaligus memanjakan tamu yang hadir.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Taeyang rupanya tidak hadir sendiri atau hanya ditemani manajer, melainkan sang kekasih Min Hyo Rin juga ikut diajak ke Pulau Dewata. Hal ini terlihat dari postingan akun @hallyubali yang mengunggah foto Min Hyo Rin berada di Bandara Ngurah Rai, bersamaan dengan waktu pulang Taeyang, pada Minggu (17/12) malam.

Min Hyo Rin terlihat mengenakan atasan putih, celana abu-abu, dan sudah membawa jaket tebal. Ia berjalan secara terpisah dengan Taeyang dan menutupi wajahnya dengan masker serta topi hitam. Sementara Taeyang memakai baju dengan motif yang cukup menolok, dan sempat melambaikan tangan ke penggemar.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)