home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompaknya Keluarga SMTOWN Ramaikan Konser Super Junior 'Super Show 7'!

Senin, 18 Desember 2017 14:55 by muthiasp | 3390 hits
Kompaknya Keluarga SMTOWN Ramaikan Konser Super Junior 'Super Show 7'!
Image source: Super Junior

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop senior, Super Junior akhirnya benar-benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul.

Konser yang tiketnya ludes terjual dalam waktu kurang dari 10 menit ini digelar selama tiga hari, mulai 15-17 Desember 2017 kemarin. Bertempat di Jamsil Indoor Stadium, Seoul Sports Complex, konser ini dipenuhi oleh para ELF (sebutan penggemarnya) yang sudah sangat merindukan penampilan mereka.

Kurang lebih berlangsung selama tiga jam, konser ini tidak hanya dihadiri oleh penggemar saja tetapi juga keluarga dari SM Entertainment. Di hari pertama, Ryeowook yang sedang menjalani wajib militer menyempatkan diri untuk hadir dan menemui member Super Junior lain di belakang panggung. Ia datang bersama dengan Jungmo TRAX.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Selain itu ada juga Yunho dan Changmin TVXQ, Taeyeon SNSD, Minho SHINee, Yeri Red Velvet, Baekhyun dan Sehun EXO, NCT Dream, hingga Lee Soo Man dan Kim Young Min selaku petinggi agensi raksasa tersebut. Di hari ketiga, konser semakin ramai dengan kedatangan Kyuhyun dan ibunya, serta ibunda dari Leeteuk.


Lead vocal yang tengah wamil itu bahkan sempat disorot oleh kamera sehingga membuat fans heboh. Sementara itu banyak selebritis lain yang hadir untuk memberikan dukungan kepada Super Junior, seperti Jeon Somi, Kim So Hye, Lee Da Hee ‘Idol School’, hingga hairstylist Gun Hee yang juga sahabat dari Heechul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)