home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Dikabarkan Akan Menikah!

Senin, 18 Desember 2017 15:30 by muthiasp | 1682 hits
Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Dikabarkan Akan Menikah!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K-Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah.

Dilansir dari laman Naver (18/12), seperti yang diberitakan oleh outlet berita lokal Korea Selatan, melaporkan bahwa pasangan yang kurang lebih sudah menjalin kasih selama tiga tahun itu disebut akan menikah awal tahun depan atau tepatnya pada Februari 2018.

“Taeyang dan Min Hyo Rin sedang mempersiapkan pernikahan mereka di awal tahun depan. Rencananya pada Februari 2018. Mereka berencana menikah sebelum Taeyang menjalani wajib militer,” ujar sebuah sumber, mengutip Star News.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Pasangan beda usia dua tahun ini pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya pada bulan Mei 2015 lalu. Taeyang yang kelahiran tahun 1988 sebentar lagi dihadapkan pada tugas pengabdian pada negaranya bersamaan dengan rekan segrupnya, G-Dragon.

Pelantun hits ‘Eyes Nose Lips’ tersebut mendapat undangan untuk menghadiri sebuah pernikahan privat dan tampil sebagai bintang tamu di Bvlgari Resort Bali. Min Hyo Rin terlihat menemani kekasihnya itu. Lantas saja banyak fans yang menduga mereka sekaligus melakukan foto pra-nikah atau survei lokasi bulan madu.

Stay tune for updates!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)