home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penemuan Narkoba Cair di Tempat 'Clubbing', Masalah Lama atau Baru?

Senin, 18 Desember 2017 16:50 by reinasoebisono | 3299 hits
Heboh Penemuan Narkoba Cair di Tempat 'Clubbing', Masalah Lama atau Baru?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pihak Badan Narkotika Nasional atau BNN menemukan hal tak biasa saat menggerebek tempat clubbing atau diskotek di kawasan Jakarta Barat. Barang haram kali ini berbentuk cairan dan memiliki modus baru.

Melansir Kompas, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta Brigjen Pol Johny P Latupeirissa mengatakan, kasus narkoba cair yang ditemukan di diskotek MG Club Internasional Tubagus Angke, Jakarta Barat, merupakan model lama dengan modus baru.

"Kalau ditanya jenis atau barangnya itu sudah ada. Nah, ini yang baru itu lebih tepatnya soal modus kemasan, karena dia pakai air mineral, itu beda dari lainnya," ucap Johny saat dihubungi Kompas.com, Senin (18/12)

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Johny mengungkapkan, biasanya narkoba jenis cair dilarutkan ke minuman ringan, namun temuam kali ini dilarutkan ke air mineral. Ia mengalu baru menemukan modus seperti ini.

“Dari hasil tes urine pengguna, kami temukan kandungan ya itu-itu juga, karena kami temukan adanya metamfetamin yang mana itu zat pada sabu," ujarnya.

"Saat kemarin melihat di TKP karena ada banyak zat-zat di sana, itu (narkoba cair) diproses dengan berbagai campuran zat, sehingga hasilnya itu MDMA, yang mana MDMA ini merupakan bahan baku untuk sabu," tuturnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)