home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara 'Night Goblin' Hapus Preview Episode Jonghyun SHINee Usai Dinyatakan Meninggal

Selasa, 19 Desember 2017 10:25 by dodo07 | 2558 hits
Acara 'Night Goblin' Hapus Preview Episode Jonghyun SHINee Usai Dinyatakan Meninggal
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Jonghyun memang terbilang mendadak dan mengejutkan banyak penggemar. Member SHINee ini diduga meninggal bunuh diri sesuai dengan pesan yang ia tinggalkan kepada sang kakak beberapa saat sebelum ditemukan tak sadar diri.

Masalah depresi diduga jadi penyebab Jonghyun akhirnya memutuskan mengakhiri hidup. Hal ini pun cukup mengejutkan para penggemar. Pasalnya, penyanyi yang belum lama ini menggelar konser solonya ini terkenal sebagai sosok yang ceria. Bahkan, beberapa hari yang lalu saat ia melakukan syuting reality show ‘Night Goblin’, Jonghyun pun masih terlihat bersemangat.


Image source: Allkpop

Potongan gambar saat proses syuting ‘Night Goblin’ dan preview yang dibintangi Jonghyun pun langsung jadi buruan para penggemar. Sayangnya, pihak JTBC justru menghapus preview untuk tayangan episode selanjutnya acaranya tersebut usai kabar meninggalnya Jonghyun.


Image source: allkpop

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Di preview tersebut, Jonghyun terlihat menampilkan senyum lebar saat muncul bersama JR NU'EST. Selain Jonghyun, episode terbaru yang dijadwalkan tayang pada tanggal 24 Desember mendatang itu juga menghadirkan salah satu rekannya di SHINee, Minho. Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan terkait penghapusan preview ini juga berdampak dengan tak tayangnya episode spesial natal tersebut. 

Sementara itu, usai dinyatakan kritis selama beberapa jam, SM Entertainment selaku agensi Jonghyun menyatakan jika artisnya telah meninggal dunia. Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri sekitar pukul 18.42 waktu setempat hal itu disebabkan oleh asap pembakaran arang di kamarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)