home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggal Pemakaman Diumumkan, Empat Member SHINee Jadi Pengiring Jenazah Jonghyun

Selasa, 19 Desember 2017 15:32 by muthiasp | 3969 hits
Tanggal Pemakaman Diumumkan, Empat Member SHINee Jadi Pengiring Jenazah Jonghyun
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan meninggal dunia pada Senin (18/12) malam waktu setempat, jenazah Jonghyun SHINee disemayamkan di rumah duka Seoul Asan Medical Center. Agensi pun mengungkapkan jadwal pemakaman dan siapa pengiring jenazahnya.

Berdasarkan outlet berita lokal Korea Selatan, YTN Star, jenazah Jonghyun akan disemayamkan mulai Selasa (19/12) mulai pukul 12 siang waktu setempat, lalu nantinya baru akan dimakamkan pada Kamis, 21 Desember 2017, dengan lokasi yang masih dirahasiakan.

Keempat member SHINee lainnya, yakni sang leader Onew, Key, Minho, dan maknae Taemin ditunjuk sebagai penerima tamu selama persemayaman, sekaligus pengiring jenazah Jonghyun. Tugasnya penerima tamu disini adalah untuk menyambut orang yang datang saat ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Tugas tersebut biasanya diberikan kepada anggota keluarga laki-laki, namun sayangnya Jonghyun tidak memiliki keluarga dekat laki-laki, sehingga member SHINee yang sudah seperti keluarga yang mengemban tugas tersebut. Nama mereka pun sudah tercantum di papan pengumuman rumah duka.

Sementara itu, Minho dikabarkan pingsan saat mendengar kabar kematian sang sahabat. Taemin dan Onew untungnya sedang berada di Korea. Sedangkan Key sedang dalam perjalanan kembali dari Portugal, usai membatalkan jadwal pemotretan karena tragedi ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)