home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandiaga Uno Ungkap Tempat Hiburan Malam yang Terkait Narkoba

Rabu, 20 Desember 2017 11:00 by Dits | 846 hits
Sandiaga Uno Ungkap Tempat Hiburan Malam yang Terkait Narkoba
image source: DailyTopic

DREAMERS.ID- Kasus peredaran narkoba di ibu kota tengah menjadi perhatian Pemrov DKI Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno lantas menyebut tempat-tempat hiburan malam di Jakarta yang diduga mengedarkan narkoba. Ia pun mengatakan kalau sejumlah tempat telah mendapatkan peringatan.

"Ada juga beberapa nama di sini, Illigals, Tematik, Golden Crown, Classic, B'Fashion Club, Happy Puppy, Travel, New Monggo Mas, Bandara, Kota Indah dan Top 1," ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, seperti dikutip dari laman Kompas, Selasa (19/12).

Penyebutan tersebut dimaksudkan agar tempat hiburan malam berbenah sebelum nantinya diberikan surat teguran atau bahkan pencabutan izin usaha. Sandi ingin kegiatan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (PG4N) segera terlaksana.

"Jadi kami mengirimkan pesan yang jelas sekarang kepada para pelaku bisnis, bukan hanya yang tadi disebutkan tapi semua, untuk memastikan bahwa pencegahan dan pemberantasan untuk kegiatan-kegiatan terkait PG4N ini bisa dilakukan dalam waktu sekarang juga," jelas kader Gerindra itu.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Dalam memberantas peredaran narkoba di ibu kota, Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan bertindak tegas agar tempat hiburan malam bisa ditertibkan. Hal tersebut terbukti dengan ditutupnya sejumlah tempat hiburan karna dinilai melanggar aturan.

"Seperti kita ketahui ada beberapa THM yang sudah mendapat teguran dan ditutup. Diskotek Eksotis dengan dua kali rekomendasi, Diskotek Pujasera dengan dua kali rekomendasi, Diskotek Diamond, hingga Diskotek MG," imbuhnya.

Pemprov DKI Jakarta disebut akan menyusun peraturan gubernur (pergub) dan peraturan daerah (perda) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Peraturan dibuat juga atas dasar rekomendasi Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Brigjen Johnny Ratuperisa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)