home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Hingga Junior Beda Agensi Juga Beri Penghormatan Terakhir ke Jonghyun SHINee

Rabu, 20 Desember 2017 12:15 by muthiasp | 3534 hits
Sahabat Hingga Junior Beda Agensi Juga Beri Penghormatan Terakhir ke Jonghyun SHINee
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tidak hanya keluarga, penggemar, maupun rekan seagensi saja yang merasa sangat kehilangan dengan kepergian Jonghyun SHINee, melainkan juga para sahabat, senior, dan junior yang berbeda agensi, yang menyempatkan datang ke rumah duka.

Sejak disemayamkan pada Selasa (19/12) pukul 9 pagi waktu setempat, satu per satu dari mereka mendatangi Rumah Duka Seoul Asan Medical Center. Dimulai dari BTS yang datang dengan personil lengkap, kemudian Jonghyun CNBLUE, grup FT Islands, IU, Zico, dan Epik High yang diketahui sangat bersahabat dengan Jongyun SHINee.

Mulai siang hingga sore, Ravi dan N VIXX, solois Eddy Kim, penyanyi senior Lee Seung Chul, Yoon Jong Shin, produser sekaligus pembaca acara musik Yoo Hee Yeol, solois Soyu, dua member A-Pink, serta beberapa komedian dari SNL Korea, seperti Shin Dong Yup.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Selain itu, Junhyung Highlight yang juga sangat bersahabat dengan Jonghyun datang bersama dengan member segrupnya. Lalu ada juga Kang Daniel, Yoon Jisung, dan Ha Seungwoo Wanna One, hadir bersama dengan Ailee. Disusul dengan Lovelyz, Jinwoon eks 2AM, BTOB, Minhyuk CNBLUE, dan juga Infinite.

Semua hadir dengan wajah yang sendu dan sedih karena ditinggalkan secara mendadak oleh rekan kerja, sahabat, senior, serta junior yang sangat berbakat di bidang musik. Seperti yang diketahui, Jonghyun bukan idola K-Pop biasa, ia juga sudah dikenal sebagai produser yang menciptakan lagu bagi grupnya sendiri maupun penyanyi lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)