home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Permasalahan Ekonomi, Selama Ini Gracia Indri yang Nafkahi David 'Noah'

Rabu, 20 Desember 2017 14:10 by bellaevania | 1395 hits
Ada Permasalahan Ekonomi, Selama Ini Gracia Indri yang Nafkahi David 'Noah'
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Alasan Gracia Indri tetap ingin bercerai dari David ‘Noah’ semakin jelas. Masalah KDRT dan tidak dinafkahi menimbulkan percecokan rumah tangga mereka. Hal mengejutkan pun kembali diungkapkan pengacara Gracia, Rohman Hidayat, Ia menyebutkan selama ini Gracia lah yang memberi nafkah kepada David.

Menurut Rohman, salah satu alasan David ingin tetap mempertahankan pernikahannya adalah karena Gracia yang membiayai kehidupan David selama ini. "Selama ini yang menghidupi David, Gracia kok ya jelas mempertahankan. Selama ini yang membiayai David kan Gracia otomatis (David) mempertahankan rumah tangga," kata Rohman Hidayat, seperti dikutip dari detikHOT, Rabu (20/12/2017).

Rohman juga menjelaskan ada aset milik Gracia yang hingga sekarang ada di tangan David ‘Noah’, termasuk rumah di kawasan Kalibata yang diklaim masih dicicil oleh Ibunda Gracia. "Bahkan David selama ini dengan keluarganya, pakai mobil di Bandung masih dicicil sama mertuanya ibunya Gracia," katanya.

Baca juga: Gracia Indri Jawab Tantangan David 'NOAH' Soal Bukti KDRT

"Rumah di Kalibata, dimiliki Gracia jauh dari sebelum menikah. Dan sekarang David boyong semua keluarganya ke sana di duduki. Tanpa pernah mencicil sekalipun. Sampai sekarang yang mencicil itu Gracia," tegas pengacara Gracia Indri.

Gracia dan David resmi menikah di Bandung pada 28 Desember 2014. Gugatan cerai Gracia di Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 akhirnya ditolak karena pengadilan menerima eksepsi yang diajukan David.

Akhirnya Gracia pun mengajukan gugatan cerai kedua kalinya di Pengadilan Negeri Bale Bandung. Gracia dan David dijadwalkan melakukan proses mediasi kembali pada 9 Januari 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)