home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibalik Penampilan Baru Peggy Melati Sukma Hingga Putuskan untuk Ubah Nama

Rabu, 20 Desember 2017 18:36 by Dits | 2046 hits
Dibalik Penampilan Baru Peggy Melati Sukma Hingga Putuskan untuk Ubah Nama
image source: Voa-Islam

DREAMERS.ID -Peggy Melati Sukma memutuskan untuk tak lagi tampil di televisi atau mengikuti kegiatan keartisannya setelah berhijrah. Ia memilih untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Kini, Peggy Melati Sukma pun menjalani hari-harinya dengan mengikuti sejumlah kegiatan keagamaan. Bintang ‘Gerhana’ tersebut lebih sering berada di acara pengajian atau dakwah yang digelar oleh beberapa ulama.

Belum lama ini, dirinya sempat terlihat mengikuti kegiatan Aksi Bela Palestina yang digelar pada Minggu, 17 Desember 2017 lalu. Dalam aksi tersebut ia beserta puluhan ribu orang menentang kebijakan Presiden Amerika untuk menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.


Peggy mengenakan hijab warna merah (ditengah)
image source: liputan6

Peggy sendiri kini mantap untuk menjalani hidupnya di panggung dakwah dengan menjadi pembicara di berbagai kegiatan keagamaan. Ia pun mengubah penampilannya menjadi lebih religius, selain mengenakan hijab, ia pun kini memakai cadar. Peggy bahkan juga mengganti namanya menjadi Khadija.


image soruce: dreamers.id

Perubahan nama tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Ia memperkenalkan nama baru tersebut kepada para pengikutnya di akun media sosial. Ia pun berdakwah melalui karya sastra, wanita 41 tahun ini baru saja merilis tiga buku yang dibuatnya hanya dalam waktu 30 hari. Ia berharap bukunya bisa menjadi motivasi.

"Buku ini Insyaallah memberi motivasi kuat untuk selalu memperjuangkan ketaatan pada Allah, sebagai bekal pulang kepada-Nya," ujar Peggy seperti dilansir dari laman Liputan6.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)