home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ducati Tak Percaya Diri Untuk Peluang Juara

Kamis, 07 Maret 2013 15:15 by miko | 1269 hits
Ducati Tak Percaya Diri Untuk Peluang Juara
sidomi.com

Dalam menyambut ajang balapan Moto GP, banyak tim berlatih. Begitu juga dengan Ducati. Walaupun berhasil mencapai banyak kemajuan sepanjang sesi uji coba resmi, namun Ducati tetap tak percaya diri untuk bersaing meraih gelar juara musim 2013.

Dilansir dari Crash, General Manager Ducati, Bernhard Gobmeier mengakui kalau timnya memiliki kesulitan untuk bersaing dengan lawan-lawan mereka di Moto GP. Walaupun mereka sukses mendapat kemajuan dalam pengembangan motor tersebut.

“Bahkan dengan banyaknya perubahan yang telah kami buat, kami masih kesulitan untuk mengejar,” ungkapnya.

Baca juga: Prestasi Memburuk, Nilai Jual Jorge Lorenzo Turun Drastis?

“Level penampilan kompetitor kami amatlah tinggi, terutama Jorge (Lorenzo, Yamaha) dan Dani (Pedrosa, Honda). Keduanya menunjukkan perkembangan yang amat pesat. Hasil yang kami capai hanyalah level menengah. Sejauh ini kami cukup senang,” terangnya.

Setelah diakuisisi oleh Audi, Ducati menegaskan bahwa mereka memilih menyusun rencana pengembangan jangka panjang dan tidak mengincar gelar juara dalam waktu dekat. Menurut Gobmeier, uji coba yang sudah dilakukan adalah untuk menentukan arah pengembangan di masa yang akan datang, meski di sejumlah area, Ducati menunjukkan kemajuan.

“Kami membuat sejumlah perubahan dari hari pertama hingga hari kedua, lalu sejumlah tambahan untuk menentukan arah di masa depan. Ini adalah penegasan soal arah dan masa depan pengembangan, yang membutuhkan lebih banyak waktu,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)