home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Selena Gomez Masuk Rumah Sakit Karena Justin Bieber

Rabu, 20 Desember 2017 19:10 by bellaevania | 1766 hits
Ibunda Selena Gomez Masuk Rumah Sakit Karena Justin Bieber
Image source: Winnetnews

DREAMERS.ID - Ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah bertengkar hebat dengan Selena karena tidak setuju dengan hubungan yang dijalin anaknya dengan Justin Bieber.

Berdasarkan laporan TMZ, polisi mendatangi sebuah hotel di L.A untuk mengecek kondisi ibunda Selena berdasarkan permintaan keluarga. Mandy Teefey dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pengecekan kesehatan dan keluar dari rumah sakit dihari yang sama.

Sebelumnya, Selena dan ibundanya dikabarkan bertengkar hebat setelah Mandy mengetahui hubungan Selena dan Justin Bieber terus berlanjut dan bertahan lebih lama dari yang diperkirakannya. Mandy memberi waktu Selena untuk memikirkan apa yang diinginkannya sementara keputusan keluarganya untuk tidak menerima Justin tetap tidak akan berubah.

Menurut seorang sumber kepada People, Mandy memiliki waktu yang sulit dan mengalami stress. Justin Bieber menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya sakit. “Ini adalah saat yang menegangkan bagi Mandy dan dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan memastikan semuanya baik-baik saja,” kata sumber tersebut. “Ini bukan hanya tentang Justin. Memang benar keluarganya tidak menyetujui Justin, tapi perkelahian ini bukan hanya tentang dia,” tambahnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Justin pun memilih untuk tidak memperkeruh keadaan. “Justin mengetahui keluarga Selena tidak senang Selena berpacaran dengannya,” ungkap seorang sumber. “Dia (Justin) mengetahuinya sudah sejak lama. Tetapi dia bersikeras bahwa dirinya telah berubah dan menjadi kekasih yang lebih baik sekarang. Dia ingin tetap mencoba membuktikannya kepada keluarga Selena.”

Justin pun bersedih dengan kondisi kesehatan ibunda Selena yang menurun. “Dia (Justin) sangat sedih ibunya tidak sehat. Selena sangat dekat dengan ibunya, jadi ini lebih membuat Selena stress. Dia ingin Selena bahagia,” ucap sumber tersebut.

Meski tidak disetujui keluarga, Selena Gomez diketahui tetap bertemu dengan Justin Bieber. Selena terlihat menonton pertandingan hockey Justin dan menaiki jet pribadi bersama menuju Seattle pada 18 Desember kemarin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)