home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Sampaikan Pesan Dukungan ke Jung Joon Young Usai Ditinggal Wafat Dua Sahabat Sekaligus

Kamis, 21 Desember 2017 13:14 by dodo07 | 4858 hits
Netizen Sampaikan Pesan Dukungan ke Jung Joon Young Usai Ditinggal Wafat Dua Sahabat Sekaligus
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Kabar meninggal dunia Jonghyun memang meninggalkan kesedihan untuk banyak orang. Tak hanya member SHINee dan rekan seagensi, netizen belakangan ini banyak yang menyampaikan rasa kekhawatiran mereka kepada salah satu seleb populer Korea, Jung Joon Young.

Meski banyak yang tak mengetahui, namun vokalis band Drug Restaurant ternyata cukup dekat dengan mendiang Jonghyun. Mereka diketahui pernah sama-sama membintangi program ‘Live Connection’ dengan berlibur ke pulau Jeju.


Image source: allkpop

Setelah acara tersebut, Jung Joon Hyung dan artis SM Entertainment tersebut ternyata kerap menunjukkan kedekatan mereka dengan berinteraksi di sosial media. Tak heran, banyak netizen yang mengkhawatirkan mental dari Jung Joon Hyung. Terlebih, pada bulan Oktober lalu, ia juga baru saja kehilangan sahabatnya yang lain Kim Joo Hyuk yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.


Image source: allkpop

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Mereka diketahui pernah sama-sama membintangi program ‘1 Night 2 Days’. Hal inilah yang membuat netizen mengkhawatirkan Jung Joon Young, karena ia harus kehilangan dua orang sahabatnya hanya dalam waktu dua bulan. Karena hal tersebut, netizen ramai memberikan pesan penyemangat kepada Jung Joon Young.

“Oppa, aku tahu kau mengalami tahun terberat dengan kehilangan 2 orang teman dekat. Tetap tabah ya,", "Aku tidak tahu apa kau akan membaca pesanku atau tidak, tapi aku ingin kau tahu bahwa kami selalu mendukungmu, sebagai fans kami akan selalu ada untukmu, kami mencintaimu,", atau "Jung Joon Young, tetap kuat, ya! Apapun yang terjadi," tulis beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)