home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah Iringi Prosesi Pemakaman Jonghyun SHINee

Kamis, 21 Desember 2017 10:19 by muthiasp | 4509 hits
Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah Iringi Prosesi Pemakaman Jonghyun SHINee
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Usai disemayamkan selama dua hari di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, jenazah Jonghyun akhirnya dimakamkan pada Kamis (21/12), pagi tadi waktu setempat. Jenazah diiringi oleh keempat member SHINee dan Super Junior.

Tangis keluarga dan sahabat pecah manakala peti jenazah dibawa masuk ke dalam mobil untuk dihantarkan ke lokasi pemakaman. Keluarga inti hingga sahabat seagensi SM Entertainment terlihat lengkap berkumpul di rumah duka menghantarkan kepergian Jonghyun.

Minho memimpin di paling depan membawa plakat nama Jonghyun, lalu diikuti oleh kakak kandung Jonghyun, kemudian Onew, Key, Taemin, Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae menggotong peti jenazah. Mereka tak kuasa menahan tangis saat mengiringi jenazah sang sahabat.


Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Di belakang mereka terlihat ibu beserta rombongan keluarga, member SNSD, Kangta, Krystal dan Amber f(x), serta Yeri Red Velvet, member Super Junior lain, yang juga menangis haru menghantarkan junior, senior, sekaligus sahabat ke tempat peristirahatan terakhirnya. Kemudian satu per satu member SHINee beserta dengan kakak dan ibu Jonghyun masuk ke dalam mobil jenazah.

Seperti yang diketahui, Jonghyun meninggal dunia karena keracunan karbon monoksida usai melakukan bunuh diri dengan membakar briket batubara di sebuah apartemen di daerah Cheongdamdong, Seoul. Lokasi pemakaman sendiri hingga saat ini masih dirahasiakan oleh agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)