home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Fans Juga Ikut Iringi Prosesi Pemakaman Jonghyun SHINee

Kamis, 21 Desember 2017 12:20 by muthiasp | 3794 hits
Ribuan Fans Juga Ikut Iringi Prosesi Pemakaman Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jonghyun SHINee menyisakan banyak kenangan manis bersama penggemarnya setelah sepuluh tahun berkarir di dunia hiburan Korea Selatan. Ribuan penggemar pun hadir di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center untuk mengiringi kepergian sang idola.

Proses pemakaman sebenarnya sudah dilakukan sejak Rabu (20/12) pukul 9 malam waktu Korea Selatan, mulai dari jenazah dimasukkan ke peti mati, serta keluarga dan agensi menutup waktu kunjungan. Pada Kamis (21/12) pagi waktu setempat, jenazah Jonghyun dibawa ke lokasi pemakaman yang dirahasiakan.


Tidak hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan seagensi saja, tetapi prosesi pemindahan jenazah dari rumah duka ke lokasi pemakaman juga diiringi oleh ribuan Shawol (sebutan penggemarnya). Dilansir dari laman Naver, ada sekitar lebih dari seribu penggemar yang menunggu di depan rumah duka.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Mereka tak kuasa menahan tangis dan saling berpelukan saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun keluar dari Seoul Asan Medical Center. Para penggemar sendiri sebelumnya diberikan tempat khusus oleh agensi SM Entertainment agar bisa memberikan penghormatan terakhirnya kepada sang idola.

Tangis penggemar dibuat semakin pecah saat tahu bahwa Minho yang memimpin pengiringan jenazah, kemudian Onew, Key, dan Taemin bertugas menjadi pembawa peti jenazah. Keempat member SHINee tersebut juga mendampingi Jonghyun di dalam mobil jenazah bersama dengan ibu dan kakaknya.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)