home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Bulan Berwarna Fandom SHINee di Hari Pemakaman Jonghyun, Apa Itu Sebenarnya?

Kamis, 21 Desember 2017 15:25 by dodo07 | 4022 hits
Muncul Bulan Berwarna Fandom SHINee di Hari Pemakaman Jonghyun, Apa Itu Sebenarnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center selama beberapa hari, akhirnya pada Kamis (21/12), jenazah Kim Jonghyun atau yang dikenal dengan Jonghyun SHINee dimakamkan di lokasi yang dirahasiakan.

Isak tangis dari keluarga, para kerabat hingga fans mengiringi proses pemakaman idola K-Pop yang dikenal dengan suaranya yang khas tersebut. Namun, di hari yang sama, ternyata sebuah fenomena alam yang jarang terjadi juga seolah melepas kepergian Jonghyun.


Image source: twitter

Sebuah benda berwarna Pearl Aqua muncul mendadak di langit yang sukses menghebohkan netizen khususnya penggemar SHINee. Pasalnya, warna tersebut mirip dengan warna resmi dari fandom SHINee, Shawol.


Image source: allkpop

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Dari beberapa tweet yang beredar, foto benda bewarna Pearl Aqua tersebut diambil di Jepang. Fenomena ini pun ramai disangkutpautkan dengan prosesi pemakaman Jonghyun yang juga dilakukan hari ini. Tidak sedikit yang menganggap benda tersebut adalah bulan yang tengah berubah warna.


Image source: twitter

Namun, ada pula netizen yang menyebut jika benda itu adalah Planet Uranus yang tengah berubah warna. Fenomena ini memang terbilang jarang terjadi, namun ini menjadi pemandangan yang indah.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)