home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David 'Noah' Disebut Dinafkahi Gracia Indri, Ini Jawaban Pengacara

Kamis, 21 Desember 2017 17:15 by bellaevania | 1714 hits
David 'Noah' Disebut Dinafkahi Gracia Indri, Ini Jawaban Pengacara
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, mengungkapkan selain KDRT, masalah perekonomian menjadi alasan Gracia menggugat cerai David ‘Noah’. Selama ini pula Gracia yang memberi nafkah kepada David. Merasa tidak sepaham dengan pernyataan tersebut, pembelaan pun dilayangkan pengacara David, Ina Rachman.

"Sama aja sebenarnya. Cuma terlihat banyak Indri karena memang penghasilan Indri kan lebih besar kan. Dia presenter, artis juga, semuanya lah. Kalau David kan yah cuma pemain band biasa," jawab Ina Rachman, pada Rabu (20/12/2017), seperti dilansir dari detikHOT.

"Uang itu ada kan tergantung kalau ada konser, kalau misalnya albumnya laris di pasaran. Kalau ditanya besar mana saya rasa sebenarnya kalau dihitung, dirinci sama saja," lanjutnya.

Baca juga: Gracia Indri Jawab Tantangan David 'NOAH' Soal Bukti KDRT

Ina Rachman juga menuturkan soal asset berupa rumah dikawasan Kalibata yang diklaim milik Gracia juga sebenarnya ikut dibayarkan pihak David. "Sembarangan. Rumah yang di Kalibata itu patungan. Itu pada saat bayar DP itu ada tabungannya David banyak," kata Ina.

Lebih lanjut Ina menilai apa yang dikatakan pengacara Gracia ini merupakan masalah harta gono-gini. Ina dan David pun siap menunggu gugatan harta gono-gini dari Gracia. Meski penghasilannya tak sebanyak Gracia, Ina mengatakan kliennya tetap bertanggung jawab atas nafkah.

"Jadi jangan asal klaim. Itu mah gono-gini, rumah bersama. Kalau mau hitung-hitungan ayo, tapi jangan main klaim itu rumah Indri, David numpang. Saya keberatan kalau klien saya disebut gitu. Ajuin saja gugatan gono-gininya," tegas Ina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)