home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik dan Keren, Topeng Star Wars Dibuat dari Tas Louis Vuitton

Jumat, 22 Desember 2017 07:00 by bellaevania | 2403 hits
Unik dan Keren, Topeng Star Wars Dibuat dari Tas Louis Vuitton
Image Source: Instagram/@gabrieljunkart

DREAMERS.ID - Apa kamu termasuk penggila Star Wars dan juga fashion? Kalau begitu, topeng Star Wars yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil beda dari penggemar Star Wars yang lain. Topeng bertema Star Wars ini dibuat dari Tas Louis Vuitton lho.

Seniman kreatif bernama Gabriel Dishaw adalah tangan kreatif yang membuat topeng ini. Pria asal Indianapolis, Amerika Serikat tersebut memang merupakan pecinta Star Wars sejak kecil. Ia pun merasa termotivasi untuk menggabungkan kecintaannya tentang Star Wars dan seni membuat topeng.

Untuk menyambut film terbaru Star Wars: The Last Jedi, Gabriel menyulap tas Louis Vuitton bekas menjadi topeng karakter Star Wars, seperti Darth Vader hingga Stormtroopers.


Image Source: Instagram/@gabrieljunkart

Baca juga: LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton

Tidak hanya menggunakan material dari tas Louis Vuitton yang mewah, Gabriel juga memanfaatkan barang tidak terpakai. Contohnya seperti kabel bekas, chip computer dan sejumlah materi elektronik lainnya.

Gabriel mengaku ide menggunakan tas Louis Vuitton sebagai material topeng ini didapatnya ketika sedang jalan-jalan ke luar negeri. Saat melihat tas Louis Vuitton, Ia langsung mencari tahu bagaimana cara membuat karya seni tersebut.

Topeng Star Wars yang dihasilkan dari material tas Louis Vuitton ini pun terlihat sangat unik dan keren. Topeng ini bisa dimiliki dengan harga $2500 (Rp 30 juta) hingga $7000 (Rp 95 Juta). Berniat untuk membelinya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)