home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meriahkan Perilisan Film 'Star Wars' dengan Es Krim Khusus Nan Menarik Ini

Jumat, 22 Desember 2017 14:30 by dodo07 | 2330 hits
Meriahkan Perilisan Film 'Star Wars' dengan Es Krim Khusus Nan Menarik Ini
Image source: comicbookmovie

DREAMERS.ID - Tidak sedikit produsen makanan yang turut meramaikan perilisan sebuah film dengan merilis sebuah menu khusus. Jika sebelumnya beberapa produsen burger yang melakukan hal ini, kini giliran sebuah gerai es krim yang merilis menu baru bertema ‘Star Wars’.

Melansir Thrillis, sebuah perusahaan es krim bernama Ample Hills Creamer menghadirkan produk hasil kerja samanya dengan Disney dan Lucasfilm dalam menyambut peluncuran film 'Star Wars: The Last Jedi'. Ada tiga varian es krim yang dihadirkan oleh gerai es krim yang berbasis di Brooklyn, New York ini.


Image source: detik

Beberapa rasa yang dihadirkan tersebut antara lain First Order, The Force dan The Resistance. Masing-masing varian es krim dikemas dalam cup kecil berlabel khusus. Ada juga gambar yang terinpirasi tokoh pahlawan, penjahat dan tema abadi dari film tersebut.

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Dimulai dari First Order yang terbuat dari dark chocolate dan espresso, hal ini membuatnya jadi varian dengan cita rasa paling unik karena jarang ditemui es krim berbahan dasar dark chocolate. Lalu, The Force yang terlihat seperti perpaduan antara dark side dan light side, berasal dari krim manis yang dicampur dark-chocolate fudge serta dilengkapi mutiara cokelat putih dan hitam. 


Image source: detik

Sementara The Resistance yang hadir dari paduan gula merah dan biji vanilla. Tambahannya ada red velvet ooey gooey butter cake, toffee pieces, dan mini-marshmallows. Produk spesial edisi terbatas ini bisa didapatkan di lokasi ritel Ample Hills yang ada di New York, dan juga dijual secara online melalui website perusahaan.


Image source: detik

Es krim bertema Star Wars ini dijual dengan harga $10 (sekitar Rp. 135.840) per liter, dan $30 (sekitar Rp. 407.520) untuk setiap box yang berisikan semua varian. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)