home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Aktris Han Bo Reum Dapat Rookie Award di Usia 31 Tahun

Jumat, 22 Desember 2017 18:00 by fzhchyn | 3052 hits
Cerita Aktris Han Bo Reum Dapat Rookie Award di Usia 31 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kemampuan akting dari aktris Han Bo Reum dalam proyek drama terbarunya berjudul ‘Go Back Couple’ mendapat pujian dari publik dan juga penonton. Dalam drama KBS tersebut, ia memerankan karakter girl crush bernama sama seperti nama aslinya, Han Bo Reum.

Baru-baru ini dalah sebuah kesempatan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan, Han Bo Reum berbicara tentang respon positif yang didapat akan aktingnya. Ia bahkan mendapat penghargaan yang hanya bisa diraih sekali seumur dalam seumur hidup.


Image source: KBS

Saat ditanya tentang kemenangannya mendapat Rookie Award atau penghargaan untuk pendatang baru di ‘Korean Culture Entertainment Awards 2017’ kategori drama, Han Bo reum mengatakan, “Aku menerima penghargaan ini di usia 31 tahun, usia yang cukup lambat, tapi aku ingin memberi selamat pada diriku sendiri karena memenangkan penghargaan rookie ini.”

Baca juga: 5 Karakter Villain Populer Drama Korea Ini Dikagumi Penonton (Part 2)

Mantan kekasih Lee Hongki ini juga mengungkapkan hubungan para pemain drama ‘Go Back Couple’ yang masih tetap dekat meski dramanya sudah berakhir. Yap, drama akhir pekan yang juga dibintangi Jang Na Ra dan Son Jo Hoon ini telah menyelesaikan masa tayangnya pada 18 November lalu.

Sang aktris kemudian menyimpulkan dengan mengatakan, “Sku menjadi lebih dikenal melalui ‘Go Back Couple’, tapi aku belum menunjukkan banyak sisi dari seorang Han Bo Reum. Aku akan menunjukkannya melalui produksi yang bagus di tahun yang baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)