home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pingsan Usai Tampil di 'SBS Gayo Daejun 2017', Heize Dikabarkan Segera Jalani Operasi

Selasa, 26 Desember 2017 18:00 by fzhchyn | 2720 hits
Pingsan Usai Tampil di 'SBS Gayo Daejun 2017', Heize Dikabarkan Segera Jalani Operasi
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari solois berbakat Heize. Sang penyanyi saat ini tengah dirawat di rumah sakit dan dikabarkan akan menjalani operasi. Diketahui bahwa Heize jatuh pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit setelah tampil di ‘SBS Gayo Daejun 2017’ pada 25 Desember kemarin.

Dilansir dari laman Soompi, Heize dikatakan menunjukkan gejala penyakit seperti muntah dan demam tinggi sebelum jatuh pingsan. Mantan kontestan ‘Unpretty Rapstar 2’ ini sebelumnya telah didiagnosis menderita faringitis atau sakit tenggorokan yang disebabkan oleh pembengkakan di sekitar kotak suara, dan kondisinya semakin memburuk setelah penampilannya di festival musik akhir tahun tersebut.

Pada 26 Desember, seorang juru bicara dari pihak Heize mengatakan, “Sepertinya jadwal Heize yang sangat sibuk mungkin telah membahayakan kesehatannya. Karena gejala faringitis yang didiagnosis sebelumnya telah memburuk, tampaknya ia hatus menjalani perawatan.”

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

“Berdasarkan diagnosis di rumah sakit, diputuskan bahwa dia akan menjalani operasi. Untuk saat ini, perkembangannya harus diobservasi, dan tampaknya dia tidak dapat melanjutkan rencana dan dan kegiatan yang telah dijadwalkan,” imbuhnya.

Heize sendiri di tahun 2017 ini telah merilis banyak lagu hits seperti ‘You, Clouds, Rain’, ‘Don’t Know You’, dan ‘Star’. Ia bahkan belum lama ini memenangkan Best Vocal Performance Female Solo Award dan Best Hip Hop and Urban Music Award di MAMA 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)