home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Natal dan Keinginan Sandiaga Uno untuk Jenguk Ahok di dalam Rutan

Selasa, 26 Desember 2017 12:10 by Dits | 1325 hits
Ucapan Natal dan Keinginan Sandiaga Uno untuk Jenguk Ahok di dalam Rutan
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan selamat Hari Natal untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandi lantas mendoakan agar damai Natal dapat membawa keberkahan dan rezeki bagi Ahok dan keluarga.

"Selamat Natal buat Pak Basuki, semoga damai Natal ini membawa tentunya keberkahan dan limpahan rezeki," ujar Sandi saat tengah berada di Kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (25/12) mengutip Detik.

Sandi sendiri berniat untuk mengunjungi Ahok di dalam rutan Brimob. Ia pun mengungkapkan kalau selama dua hari ke depan ia memiliki waktu cukup luang. Namun ia perlu mendapatkan izin dari keluarga Ahok. Jika diizinkan ia akan menggunakan waktu luangnya tersebut.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Nanti mesti tanya ke keluarganya (Ahok) diizinkan atau tidak," kata Sandi.

"Saya sih tidak ada agenda penting dua hari ke depan. Tapi saya tentu harus tunggu izin dari keluarga Pak Basuki," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, saat ini Ahok tengah ditahan di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Ahok divonis hukuman dua tahun penjara terkait dengan kasus penistaan agama yang dilakukannya saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)