home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Wonder' Ajarkan Tentang Keberanian dan Keajaiban

Jumat, 29 Desember 2017 08:00 by gsakareza | 1679 hits
Film 'Wonder' Ajarkan Tentang Keberanian dan Keajaiban
image source: Vcreporter.com

DREAMERS.ID - Satu lagi film Hollywood yang sedang menghiasi bioskop Indonesia. Ber-genre drama, film "Wonder" siap menyentuh hati para pencinta film tanah air!

Film 'Wonder' mengisahkan tentang anak kecil bernama Auggie Pullman yang memiliki penampilan yang cukup berbeda dari anak-anak lainnya. Malu dengan bentuk wajahnya, ia pun memilih untuk selalu menutupi wajahnya dengan helmet saat keluar rumah.

Terbiasa dengan home school, sang ibu memberanikan Auggie untuk sekolah di sekolah umum. Auggie awalnya siap dengan tawaran tersebut, dan siap menerima risiko yang telah ia perkirakan.

Risiko yang ditakutkannya menjadi kenyataan. Auggie menjadi bahan bullying di sekolahnya. Teman-temannya takut terkena 'wabah' apabila berdekatan dengan Auggie. Ia merasa sedih sampai akhirnya menyesal memutuskan untuk belajar di sekolah umum.

Meski begitu, sang ibu, ayah, dan kakak perempuannya, terus menyemangatinya untuk sekolah. Sampai akhirnya Auggie mendapatkan seorang teman baik bernama Jackwill. 

Meskipun Auggie merupakan karakter utama film ini, namun sudut pandang cerita ini tidak hanya berfokus pada Auggie saja. Sudut pandang kakak perempuan Auggie yang bernama Via, turut diceritakan. Juga Jackwill, dan sahabat Via, Miranda. Keempatnya memiliki hubungan baik dengan Auggie.

Film ini mampu menonjolkan cerita dari tiap tokoh. Sudut pandang dari seseorang yang malu akan wajahnya, sudut pandang seseorang yang selalu mendukung Auggie untuk terus menjalani hidup, sudut pandang seorang teman yang bersikeras menjadi sahabat Auggie meski ikut diejek.

'Wonder' dibintangi oleh sederet bintang Hollywood ternama seperti Jacob Tremblay, Julia Roberts, dan Owen Wilson. Sebelum menonton filmnya, yuk saksikan trailer-nya berikut ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)