home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Terbaru 'All the Butlers' Rilis Teaser Bromance Lucu Lee Seung Gi & Sungjae BTOB

Jumat, 29 Desember 2017 11:00 by muthiasp | 5008 hits
Variety Terbaru 'All the Butlers' Rilis Teaser Bromance Lucu Lee Seung Gi & Sungjae BTOB
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Akhir tahun 2017 atau tepatnya 31 Desember nanti para penikmat tayangan Korea tidak hanya akan disuguhkan dengan berbagai festival musik saja, melainkan juga penayangan perdana salah satu program variety terbaru yang sudah sangat ditunggu-tunggu yakni SBS ‘All the Butlers’ atau ‘Master in the House’.

Sederet foto teaser dan beberapa cuplikan video yang memperlihatkan keseruan para membernya, yaitu Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung, Lee Seung Gi, dan Sungjae BTOB pun sudah dirilis. Baru-baru ini, tim produksi membocorkan bagaimana bromance lucu yang terjadi diantara Lee Seung Gi dan Sungjae BTOB.

Dalam sesi interview, Lee Seung Gi sempat mengungkapkan bahwa akan lebih menyenangkan jika ia mendapat rekan variety yang seumuran atau bahkan lebih muda daripadanya. Permintaan itu terwujud manakala tim produksi mendatangkan dan mempertemukannya dengan Sungjae.

Baca juga: Son Ye Jin dan Jung Hae In Kompak Tampil Bareng di Program Variety Akhir Pekan

Kedua selebriti itu pun tidak bisa menutupi rasa gugupnya saat pertama kali bertemu, terutama Sungjae yang memang sangat mengidolakan Lee Seung Gi. Aktor drama ‘Goblin’ itu mengungkapkan bahwa lagu yang dinyanyikannya saat audisi dan karaoke adalah milik sang role-model.

Lee Seung Gi lantas memuji balik akting Sungjae di drama fenomenal tersebut, “Kau berperan sebagai Tuhan. Aku menonton semua episode ‘Goblin’. Rasanya karakter pria yang paling membuatku tertarik saat menontonnya adalah Sungjae”.

Dalam video teaser singkat juga diperlihatkan bagaimana Sungjae begitu mengagumi sosok Lee Seung Gi, bahkan terus menyanyikan lagu-lagunya. Setelah membangun kedekatan, Sungjae juga berani untuk menyentil dahi Lee Seung Gi, saat sang senior kalah bermain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)