home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Settingan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Siap Menikah

Jumat, 29 Desember 2017 17:00 by bellaevania | 2733 hits
Bukan Settingan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Siap Menikah
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dua artis ibukota yang sensasional, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan yang spesial. Seperti apa?

Manajer Angel Lelga yang juga merupakan adik Vicky Prasetyo, Nabella mengatakan Angel dan Vicky sudah menikah siri. "Nikah siri dulu karena menjaga dari fitnah," tegas Nabella.

Ketika ditanyai mengenai kemungkinan hubungan keduanya yang hanya gimmick belaka, Nabella menyanggahnya. "Ehm nggaklah. Kalau settingan nggak sampai nikahlah secara mereka sudah nikah siri," kata Nabella, Jumat (29/12), melansir detikHOT.

Menurut Nabella pernikahan siri Angel dan Vicky sudah berlangsung sebulan yang lalu. Keduanya memang sudah kenal lama namun baru dekat setahun belakangan. Selain menikah siri, keduanya berniat meresmikan pernikahan secara hukum ditahun 2018.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditetapkan Jadi Tersangka

"Iya benar (tahun depan mau nikah). Bulan Februari," kata Nabella membenarkan. "Tanggalnya belum pasti. Tapi yang pasti di bulan Februari," lanjut Nabella.

Kabar keduanya menikah dicurigai publik sebagai sebuah settingan karena ada kabar bahwa keduanya dekat karena kebutuhan perilisan sebuah lagu. Baik Vicky dan Angel memang dikenal sebagai sosok kontroversial.

Vicky sempat melamar Zaskia Gotik dengan pesta mewah di hotel berbintang pada September 2013 lalu. Namun ternyata tanpa sepengetahuan Zaskia Gotik, Vicky masih mempunyai istri dan anak. Sedangkan Angel Lelga sendiri memang ramai dibicarakan karena pernikahan sirinya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)