home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Ep 7-8: Saat Si 'Hantu Gentayangan' Coba Jadi Orang Ketiga

Sabtu, 30 Desember 2017 10:00 by muthiasp | 2327 hits
'Black Knight' Ep 7-8: Saat Si 'Hantu Gentayangan' Coba Jadi Orang Ketiga
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Di episode 'Black Knight' sebelumnya, Sharon mengubah dirinya menjadi Hae Ra (Shin Se Kyung) agar bisa mendekati sekaligus membuat Soo Ho (Kim Rae Won) ilfeel dengan Hae Ra. Pertama-tama ia berpura-pura mabuk, berkelakuan aneh dan jorok, namun Soo Ho sama sekali tidak mempedulikannya. Lalu pergi menemui dan menggoda mantan kekasih Hae Ra.

Di saat yang bersamaan Soo Ho mencari Hae Ra ke rumah Sharon, dan bertemu dengan Jang Baek Hee, serta melihat Hae Ra sedang tertidur disana. Soo Ho lantas membangunkan dan membawanya pulang. Sharon pun pulang ke rumah dan berubah menjadi wujud aslinya, sementara Hae Ra juga sudah terbangun di rumahnya.

Jang Baek Hee mendatangi rumah Sharon dan menemukan ada tulisan ‘Hantu Gentayangan’ di tubuh Sharon akibat mempermainkan tubuh Hae Ra. Di samping itu, hubungan Hae Ra dan Soo Ho perlahan semakin dekat. Namun saat ingin berkencan, Soo Ho nyaris tertabrak motor tetapi lebih dahulu diselamatkan oleh Hae Ra yang melempar teflon dan sepeda ke arah pengendara motor itu.

Satu hari, Sharon datang ke rumah Soo Ho untuk mengantarkan baju baru Hae Ra. Ia masuk ke dalam ruang baju Soo Ho dan mengambil satu dasi. Akibat aksinya itu, tulisan ‘Hantu Gentayangan’ muncul samar-samar di wajahnya. Tubuh Jang Baek Hee dan Sharon juga tiba-tiba sakit saat melihat cincin jaman dulu yang diperlihatkan oleh Mr. Park. Hal itu rupanya karena pada jaman Joseon, Sharon mencuri cincin Hae Ra.

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Suatu malam sepulang kerja, Hae Ra dan Soo Ho pergi kencan di sebuah kafe-perpustakaan. Saat itu, Soo Ho membacakan surat untuk Hae Ra dari Slovenia yang berisi ucapan terima kasih karena secara tidak langsung ia membuat hotel berbentuk istana bisa tetap bertahan hingga sekarang. Tak disangka, ternyata Sharon ada di kafe itu dan mendengarkan semua pembicaraan manis mereka.

Keesokan harinya, Sharon mengubah diri menjadi Soo Ho menggunakan dasi yang telah dicurinya. Ia masuk ke rumah lalu bertingkah aneh di depan Hae Ra. Lantas apa yang akan dilakukan lagi oleh Sharon untuk menghancurkan hubungan mereka?

Sementara itu, di jaman Joseon usai Boon Yi dan Myung So tewas akibat dibakar oleh Sharon, Jang Baek Hee meminta Jeom Bok (sahabat Boon Yi) untuk menuliskan kisah mereka. Tulisan itu ternyata harus ditemukan oleh Jang Baek Hee di masa kini agar bisa melepas kutukannya dan Sharon. Begitu pula dengan cincin Boon Yi yang harus segera dikembalikan ke Hae Ra.

Kasus perebutan wilayah properti diantara Soo Ho dan Mr. Park terus memanas. Demi mempertahankan sebuah sauna, Soo Ho bahkan harus turun tangan berkelahi dengan gangster suruhan Mr. Park, dibantu juga oleh Hae Ra. Di sisi lain, Jang Baek Hee juga hampir terlibat bisnis dengan Mr. Park. Di samping itu, mantan kekasih Hae Ra yang juga pelatih pribadi olahraga Soo Ho, menjadi mata-mata untuk anak Mr. Park demi mendapatkan informasi rahasia soal bisnis Soo Ho

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)