home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Cha Tae Hyun Sampai Nangis, Ini Makna Mendalam Film 'Along with the Gods'

Selasa, 02 Januari 2018 13:12 by muthiasp | 2662 hits
Anak Cha Tae Hyun Sampai Nangis, Ini Makna Mendalam Film 'Along with the Gods'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru Korea Selatan yang langsung merangsek masuk ke jajaran box office, 'Along with the Gods' nampaknya bukan film fantasi biasa. Pasalnya, film ini memiliki pesan mendalam yang bisa sangat menyentuh banyak orang, bahkan anak Cha Tae Hyun sekalipun.

Pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu di Korea Selatan, Cha Tae Hyun mengatakan bahwa anaknya menangis begitu selesai menonton film yang menjadikan sang ayah sebagai pemeran utamanya itu, "Anak saya sangat menikmati filmnya, di akhir film anak saya bahkan menangis. Jadi saya pikir dia bisa mengerti isi filmnya".

Lebih lanjut, satu per satu pemain mengungkapkan pesan atau makna apa yang didapatkan mereka setelah bermain serta menonton film ini, yang nantinya pasti bisa dirasakan oleh para penonton. Dimulai dari Ha Jung Woo yang lebih mengerti makna memaafkan, "Saya belajar tentang memaafkan dan melihat kembali hubungan pribadi saya dengan orang-orang di sekitar".

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Kemudian Cha Tae Hyun yang sudah membaca versi webtoon-nya membagikan momen paling menyentuh dari film tersebut, "Menurut saya yang paling menyentuh adalah cerita tentang hubungan dengan orangtua". Sedangkan Joo Ji Hoon menangkap makna bahwa niat baik belum tentu dianggap atau berbuah baik bagi orang lain.

Sementara itu aktris remaja Kim Hyang Gi yang berperan sebagai karakter Duk Chun mengatakan film ini secara tidak langsung mengajarkan agar kita bisa menjalani hidup sebaik-baiknya, serta membuatnya ingat dengan orangtua. Sementara menurut aktor Kim Dong Wook, "Setelah nonton saya sadar bahwa orang terdekat kita bisa jadi orang yang paling jauh, sehingga membuatku mengingat lagi hubungan dengan orang terdekat".

Terakhir, sang sutradara Kim Yong Hwa memaparkan pesan yang ingin disampaikannya melalui film ini adalah agar semua penonton memiliki kesempatan untuk berkaca atau merefleksikan apa yang sudah dijalani dalam hidupnya. Penasaran dengan filmnya, Dreamers? Tenang saja, karena akan tayang di Indonesia bulan Januari ini!

(mth/tfn)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)