home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah Suit, Woohyun Infinite Tidur di Lemari Pakaian?

Jumat, 08 Maret 2013 10:06 by ningcil | 11198 hits
Kalah Suit, Woohyun Infinite Tidur di Lemari Pakaian?
dkpopnews.com

Para grup idola K-Pop yang memiliki jumlah member banyak memang dikenal selalu tinggal dalam suatu dorm atau asrama untuk memudahkan mereka beraktifitas bersama. Meraup kesuksesan yang besar dari tahun ke tahun membuat boyband pelantun ‘The Chaser’, Infinite baru-baru ini pindah ke dorm yang lebih luas dan lebih mewah, dan kabarnya bertetanggaan dengan boyband papan atas Korea, Big Bang.

Memiliki jumlah member sebanyak tujuh orang membuat Infinite pun harus menghadapi masalah pembagian kamar. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk membagi kamar dengan cara yang unik, yaitu suit batu-gunting-kertas. Seperti yang coowk-cowok ini ungkapkan sewaktu menjadi tamu dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’.

Mereka pun mengungkapkan informasi mengenai pembagian kamar hasil dari suit yang mereka lakukan. Pemenang dari suit tersebut adalah sang maknae Sungjong, yang mendapatkan kamar dengan jendela yang memperlihatkan pemandangan serta lemari pakaian pribadi, semua ia tempati sendiri.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Sementara Sungyeol, Sunggyu, dan L berbagi kamar yang paling besar, sedangkan Dongwoo dan Hoya menempati kamar yang lebih kecil. Lalu siapakah yang kalah? Ternyata Woohyun, yang kemudian melakukan protes, “Maknae Sungjong dan aku sama-sama punya kamar sendiri, kok. Sungjong memiliki kamar dengan jendela yang menghadap pemandangan dan lemari untuk dirinya sendiri. Sedangkan aku terjebak disebuah ruangan, yang sebenarnya adalah closet (lemari pakaian)”

Woohyun juga melanjutkan kesengsaraannya, “Tempatnya sempit, menggunakan pintu geser yang bahkan tak ada kuncinya. Karena tak ada jendela, disana tak ada cahaya atau angin yang masuk ke kamar itu, jadi aku tak tahu jam berapa saat aku bangun tidur, bahkan ketika aku bangun pagi.”

Kasihan ya Woohyun ^^

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)