home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Kangnam, Minhyuk Monsta X Ikut Ambil Bagian Dalam Perjalanan 'Law of the Jungle' ke Chili

Kamis, 04 Januari 2018 10:00 by dodo07 | 1281 hits
Gantikan Kangnam, Minhyuk Monsta X Ikut Ambil Bagian Dalam Perjalanan 'Law of the Jungle' ke Chili
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain Kim Byung Man, Kangnam memang menjadi salah sosok penting dalam acara ‘Law of the Jungle’. Sayangnya, untuk beberapa waktu para penonton nampaknya tak dapat melihat sosok Kangnam untuk ikut dalam perjalanan bersama tim dikarenakan didiagnosa mengidap virus influenza A.

Setelah mendengar kabar bahwa Kangnam sakit, produser ‘Laws of the Jungle’ memutuskan agar Kangnam mendahulukan kesehatannya. Menurut agensi Kangnam, RD Company, Kangnam kecewa tidak bisa bergabung syuting episode ‘Laws of the Jungle’ terbaru. Namun, ia berterima kasih atas perhatian staf dan fokus untuk memulihkan diri. 

Namun, bagi kamu para penggemar ‘Law of the Jungle’ tak perlu khawatir karena seorang idoal K-Pop kabarnya telah ditunjuk untuk menggantikan posisi Kangnam ini untuk melakukan perjalanan ke salah satu hutan di Chili. Ialah Minhyuk, salah satu member dari boy group Monsta X.

Menyusul kabar tersebut, pada Selasa (2/1) Minhyuk pun telah terlihat di bandara Korea untuk bertolak menuju Chili. Melalui akun Twitter resmi Monsta X, Minhyuk juga diketahui sempat mengunggah foto selfie terbaru sebelum keberangkatannya serta caption yang berbunyi, “Aku akan kembali dengan selamat, jadi jangan khawatir.”

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Minhyuk sendiri diketahui baru saja menyelesaikan kegiatan promosi mini album terbarunya bersama Monsta X yang bertajuk ‘The Code’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘Dramarama’. Minhyuk sendiri menjadi member Monsta X kedua yang bergabung dalam acara ini setelah sang leader, Shownu.

 

[#민혁] 잘 다녀올게요~ 걱정은 노노! pic.twitter.com/wuHN33JGVf

— 몬스타엑스_MONSTA X (@OfficialMonstaX) 2 Januari 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)