home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gaya Heboh Syahrini Pamer Mobil Mewah di Amerika Serikat

Kamis, 04 Januari 2018 14:20 by Dits | 6310 hits
Begini Gaya Heboh Syahrini Pamer Mobil Mewah di Amerika Serikat
image source: instagram.com/princessyahrini

DREAMERS.ID -Selebriti memang kerap pamer kehidupan mewah mereka melalui akun media sosial. Salah satu seleb Tanah Air yang selalu berhasil menyita perhatian dengan gaya hidup glamournya adalah Syahrini. Yup, belum lama ini Syahrini kembali memerkan kemewahan saat ia tengah berlibur ke Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram @Princessyahrini, ia mengunggah sebuah video saat berada di Beverly Hills, Amerika Serikat. Dalam video berdurasi singkat tersebut, nampak mantan teman duet Anang Hermansyah itu tengah mengendarai mobil mewah Bentley Continental GT.

Mobil Bentley Continental GT bukanlah mobil sembarangan, sebab selain mewah mobil tersebut dijual secara eksklusif. Bahkan di negara Inggris, Bentley Continental GT merupakan mobil favorit Ratu Inggris. Harga pun terbilang fantastis, satu mobil bisa mencapai 10 miliar rupiah!

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

“Hari yang menyenangkan!” tulis Syahrini sebagai keterangan video.

Video memperlihatkan Syahrini turun dari pintu pengemudi, tak mematikan mesin, ia pun langsung berjalan manja menuju rumah di komplek elit Bevery Hills, California yang memmang dikenal sebagai perumahan yang dihuni oleh para selebriti Hollywood ternama.

Melansir Viva, Kamis (4/1), Bentley yang dikendarai Syahrini merupakan Bentley Continental GT generasi kedua, seri V8 yang pertama kali dirilis pada tahun 2012. Seorang bisa membeli mobil yang punya twin turbo 4 liter hingga mencapai kecepatan 308Km/jam ini dengan cara memesan terlebih dahulu dari 2 tahun sebelumnya.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)