home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member T-Ara Kompak Hengkang dari Agensi, Pertanda Bubar?

Rabu, 03 Januari 2018 23:00 by muthiasp | 2579 hits
Seluruh Member T-Ara Kompak Hengkang dari Agensi, Pertanda Bubar?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - T-Ara menjadi girl grup generasi kedua yang masih bertahan hingga sekarang, meski beberapa membernya sudah memilih keluar atau hengkang dari agensi. Namun, baru-baru ini salah satu membernya mengumumkan hal mengejutkan soal masa depan grupnya.

Pada Selasa (03/01), Hyomin menulis surat panjang di akun Instagram pribadinya. Dalam surat tersebut ia menyatakan bahwa keempat member T-Ara yang tersisa sudah memutuskan untuk hengkang dari agensi MBK Entertainment, yang menaunginya dari semasa pelatihan, debut, hingga sepuluh tahun ini.

Para penggemar lantas terkejut dan panik atas pengumuman tersebut yang ditakutkan berujung ke bubarnya grup pelantun hits ‘Roly Poly’ itu. Namun dalam suratnya, Hyomin juga memastikan bahwa ada kejutan lain yang bisa dinantikan penggemar darinya, Eunjung, Jiyeon dan Qri.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Pernyataan senada juga disampaikan oleh MBK Entertainment yang mengatakan bahwa keempat member T-Ara memang tidak memperbaharui kontrak dengannya yang berakhir di Desember 2017 kemarin, namun grup yang debut pada tahun 2009 itu tidak bubar.

T-Ara terakhir merilis album dibawah agensi tersebut dan pertama kalinya hanya dengan empat member, setelah Soyeon dan Boram hengkang, pada Juni 2017 lalu dengan lagu andalan ‘What’s My Name?’ yang mana membawa kemenangan pertama setelah ‘puasa’ piala selama lima tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)