home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Parodi 'Ayat-Ayat Cinta 2' yang Dibintangi Sederet Artis Korea!

Kamis, 04 Januari 2018 13:00 by dodo07 | 7048 hits
Viral Video Parodi 'Ayat-Ayat Cinta 2' yang Dibintangi Sederet Artis Korea!
Image source: Instagram.com/kpopmemeindo_

DREAMERS.ID - Menuai sukses di season pertama, membuat pihak produksi akhirnya merilis sekuel dari ‘Ayat-Ayat Cinta’. Film yang diberi judul ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini pun terbilang sukses sejak penayangannya akhr Desember lalu. Namun, ada hal menarik yang belum lama ini beredar di dunia maya seputar film ini, lho!

Belakangan, media sosial tanah air dihebohkan dengan beredarnya sebuah video parody dari film ‘Ayat-Ayat Cinta’. Menariknya, teaser parodi dari film yang diperankan Fedi Nuril tersebut justru dibintangi sederet seleb Korea. Berdasarkan video yang diunggah akun Kpopmemeindo_, terlihat jika parodi trailer tersebut dibuat oleh XJ Production.

Sederet seleb Korea yang terlihat muncul dalam potongan film tersebut memang didominasi oleh artis SM Entertainment seperti Chanyeol EXO, Krystal f(x), dan Irene Red Velvet. Namun, terlihat pula beberapa seleb lainnya yang seolah muncul sebagai cameo.

Karena keunikkannya, video buatan akun Instagram Xjproduction tersebut pun dengan cepat menjadi viral di sosial media. Viralnya video tersebut pun menuai beragam respon di kalangan netizen khususnya penggemar seleb Korea.

 "Kaya real banget", "Ini sih terdaebak”, "Gilakk bisa pas, keren banget jadi pengen nonton", "Anjirr sumvahh keren banget. Coba ada versi koreanya. Wkwkwk”, "Kerennnnnn.... Daebakkl”, "Keren...”, "Kece ih," komentar beberapa netizen.

Kalau menurut kalian, bagaimana mana? 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)