home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Detil Pernikahan Tertutup Taeyang dan Min Hyo Rin Bulan Depan

Kamis, 04 Januari 2018 11:41 by muthiasp | 1503 hits
Terungkap Detil Pernikahan Tertutup Taeyang dan Min Hyo Rin Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain wajib militer ada satu hal penting dalam hidup Taeyang yang akan segera ditempuhnya, yakni pernikahan. Ia mantap akan menikahi kekasih yang sudah dipacarinya selama kurang lebih tiga tahun pada bulan Februari mendatang.

Agensi YG Entertainment yang menaunginya pun baru-baru ini mengungkapkan detil pernikahan personil grup Big Bang tersebut. Dikatakan dalam pernyataan resminya, Taeyang dan Min Hyo Rin memutuskan untuk menggelar upacara pernikahannya pada Sabtu, 3 Februari 2018.

Upacara itu akan digelar secara tertutup hanya dihadiri oleh keluarga, teman dekat, dan kolega di sebuah gereja yang sering didatangi keduanya. Selanjutnya, mereka akan menggelar resepsi yang juga tertutup di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Lebih lanjut dalam pernyataan resminya, agensi YG Entertainment meminta dukungan dan pengertian dari publik. Namun sayangnya, bulan madu tidak masuk dalam daftar rencana manis setelah pernikahan mereka, karena jadwal wajib militer Taeyang yang sudah dekat.

Tanggal pernikahan yang dikonfirmasi oleh agensi sama seperti yang dibocorkan oleh salah satu sahabatnya. Sebelumnya pada 31 Desember kemarin, Taeyang dan Min Hyo Rin datang bersama ke pesta setelah konser terakhir Big Bang, yang mana sekaligus menjadi ajang meminta restu dan doa pada semua staf dan petinggi YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)