home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parade Bridal Dress di Red Carpet Penghargaan Drama Korea Akhir Tahun, Siapa Paling Anggun?

Kamis, 04 Januari 2018 11:50 by muthiasp | 10956 hits
Parade Bridal Dress di Red Carpet Penghargaan Drama Korea Akhir Tahun, Siapa Paling Anggun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin tepatnya di minggu terakhir bulan Desember 2017, sederet ajang penghargaan untuk para insan drama Korea dibagikan oleh tiga stasiun televisi berbeda. Para aktris tampil cantik dan anggun, yang mana kebanyakan mengenakan bridal dress.

Bridal dress sendiri sebenarnya dikenal sebagai gaun pengantin, namun di Korea Selatan kerap kali digunakan selebriti wanitanya untuk menghadiri berbagai acara formal, salah satunya penghargaan. Pertama ada Kim Ji Won, Jung So Min, dan Jung Hye Sung yang sama-sama menghadiri ‘KBS Drama Awards 2017’.

Ketiganya mengenakan bridal dress keluaran brand yang berbeda. Jung Hye Sung dan Kim Ji Won memakai bridal dress koleksi Jenny Packham yang sedikit dimodifikasi. Sementara Jung So Min mengenakan koleksi gaun Nicea yang aksen lace yang terdapat pada bagian pinggang dari brand Rosa Clara.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Selain itu dari karpet merah ‘SBS Drama Awards 2017’ tampak aktris Nam Ji Hyun, Shin Hye Sun, Kim Ye Won, dan Dasom juga memakai bridal dress. Sebagai rekan satu drama, Nam Ji Hyun dan Kim Ye Won kompak mengenakan gaun koleksi dari Kelly Sonyunhui, desainer gaun pengantin asal Korea. Bedanya, Kim Ye Won memilih gaun sleeveless dan terdapat detil dibagian leher, sedangkan gaun Nam Ji Hyun berpotongan v neck.

Dasom juga memperlihatkan bentuk tubuh indahnya dengan gaun pengantin berwarna putih dengan detil yang sederhana tetapi tetap elegan. Sementara Shin Hye Sun membalut tubuhnya dengan gaun pengtantin bernuansa abu-abu keluaran brand Reem Acra Resort.

Penampilan para aktris tersebut cantik natural karena tidak mengenakan make-up yang terlalu berat atau aksesoris yang mencolok. So, siapa yang menampilannya paling anggun menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)