home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chicco Jerikho dan Putri Marino Rayakan Tahun Baru Bersama, Pacaran?

Jumat, 05 Januari 2018 10:00 by Dits | 1093 hits
Chicco Jerikho dan Putri Marino Rayakan Tahun Baru Bersama, Pacaran?
image source: Instagram/astoncanggubeachresort

DREAMERS.ID - Aktor Chicco Jerikho dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan artis peran Putri Marino. Kabar tersebut ramai dibicarakan setelah keduanya diduga menikmati malam tahun baru bersama.

Kebersamaan mereka terungkap saat Chicco Jerikho mengunggah sebuah foto yang menampilkan seorang wanita yang mengenakan topi hitam bertuliskan Happy New Year, pada 1 Januari 2018 lalu.

“Welcoming 2018 .. full of love ,new journey,new hope and amazing never ending story… HAPPY new year !!!!! ♥️,” tulis Chicco sebagai keterangan foto tersebut.


image source: /instagram.com/chicco.jerikho 

Baca juga: The World of The Married Versi Indonesia Dibintangi Chicco Jerikho-Tatjana Saphira-Adinia Wirasti

Dugaan kemudian semakin kuat saat Putri Marino juga menggunggah foto seorang pria dengan topi hitam bertuliskan Happy New Year. “Terima kasih 2017...selamat datang 2018.... Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini...semoga semesta selalui merestui.... 💙 Selamat tahun baru!,” tulis bintang film ‘Posesif’ ini.


image source: /instagram.com/putrimarino 

Terlebih lagi, Chicco kembali mengunggah foto seorang wanita yang menutupi sebagian wajahnya dengan bunga pada Rabu (3/1) . “Pictures of you,” tulis Chicco. Warganet pun percaya kalau wanita tersebut adalah Putri Marino.


image source: /instagram.com/chicco.jerikho 

Kolom postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar hubungan keduanya langgeng. Bahkan salah satu warganet menemukan bukti kalau keduanya berlibur bersama. Bukti tersebut terlihat akun Instagram astoncanggubeachresort yang menggunggah foto Chicco dan Putri sedang berdua.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)