home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Rilis Album, Charlie Puth Hadiahi Single Baru Untuk Fansnya!

Jumat, 05 Januari 2018 12:45 by gsakareza | 1294 hits
Tunda Rilis Album, Charlie Puth Hadiahi Single Baru Untuk Fansnya!
billboard.com

DREAMERS.ID - Charlie Puth punya kabar baik dan buruk untuk para fansnya. Kabar buruknya, album terbarunya yang bertajuk 'Voicenotes' harus mengalami penundaan tanggal rilis dkarenakan album yang ia produksi sendiri ini dirasa belum cukup sempurna.

Meski demikian, Charlie Puth tetap berusaha menghibur para fansnya dengan merilis single terbaru. Tidak tanggung-tanggung, pelantun lagu 'We Dont Talk Anymore' ini turut menggandeng Boyz II Men di single 'If You Leave Me Now'!

Mengabarkan hal ini, Charlie memberi update kepada fansnya melalui akun Twitter-nya @charlieputh. Ia menjelaskan mengenai perilisan albumnya dan juga sedikit info mengenai single terbarunya.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Ia menyebutkan kalau single terbarunya ini adalah salah satu lagu terfavorit dari yang ia pernah tulis. Fansnya juga percaya kalau lagu ini juga akan jadi salah satu hitsnya seperti lagu-lagu Charlie lainnya.

Meski tidak jadi dirilis di bulan ini, diperkirakan album 'Voicenotes' akan dirilis pada 11 Mei 2018 mendatang. Sambil menunggu albumnya rilis, yuk dengarkan single 'If You Leave Me Now'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)