home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Bergaya A la Steve Jobs dan Mengontrol Masa Depan di Single 'Filthy'

Jumat, 05 Januari 2018 23:00 by gsakareza | 1146 hits
Justin Timberlake Bergaya A la Steve Jobs dan Mengontrol Masa Depan di Single 'Filthy'
forbes.com

DREAMERS.IDJustin Timberlake terakhir merilis lagu di tahun 2016 lalu. Lagu  'Cant Stop The Feeling' dan 'True Colors' tersebut didapuk sebagai soundtrack film animasi 'Trolls'. Rehat di tahun 2017, Justin pun kembali muncul di awal tahun 2018 dengan kembali merilis lagu baru!

Tidak hanya lagu saja, Justin juga mengejutkan para fansnya dengan merilis video klip dari single barunya yang berjudul 'Filthy'. Lagu ini menandai bahwa Justin siap kembali eksis di dunia musik tahun ini! Ia juga membagikan sebuah pos melalui akun Instagramnya @justintimberlake, meminta para pendengarnya untuk mendengarkan lagu ini dengan kencang.

Video klip lagu tersebut menampilkan sebuah robot. Justin tampak mengambil latar belakang masa depan, tepatnya tahun 2018. Suami Jessica Biel ini bergaya ala Steve Jobs dalam Pan-Asian Deep Learning Conference in Kuala Lumpur, Malaysia. Ia pun 'mengontrol' robot tersebut untuk tampil membawakan lagunya.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Terang saja, seluruh penonton dibuat terkesima melihat aksi dance robot tersebut. Robot ajaib itu juga menari bersama back-dancers, membuat performance-nya semakin memukau. Justin turut mengawasi robot ajaib tersebut dari balik layar.

Dilansir dari Rollingstone.com, video ini adalah video klip pertama dari empat video, yang akan dirilis sebelum album 'Man of the Woods' dirilis. Belum ada kepastian kapan tiga video sisanya dirilis. Tapi yang pasti, Dreamers akan dimanjakan dengan berbagai karya baru dari Justin Timberlake! 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)