home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bergaya Chic, Amber & Luna f(x) Rilis Lagu Kolaborasi SM STATION 'Lower'!

Sabtu, 06 Januari 2018 07:06 by muthiasp | 1427 hits
Bergaya Chic, Amber & Luna f(x) Rilis Lagu Kolaborasi SM STATION 'Lower'!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Meski tidak aktif sebagai grup, tetapi member f(x) cukup disibukkan dengan kegiatan individunya, mulai dari drama, main film, hingga musikal. Kali ini, dua dari empat membernya bersatu berkolaborasi dalam lagu terbaru berjudul ‘Lower’.

Lagu tersebut dirilis melalui proyek musik SM STATION: Season 2, pada Jumat (05/01) sore. Lagu yang diberi sentuhan EDM itu dinyanyikan oleh Amber dan Luna, yang mana ini jadi kali ketiga mereka berkolaborasi di proyek musik agensinya, setelah lagu ‘Wave’ dan ‘Heartbeat’ yang diluncurkan pada 2017 lalu.

Walaupun beraliran EDM, beatnya tidak terlalu cepat namun tetap catchy dan adiktif. Liriknya menceritakan tentang pencarian sebuah tempat di mana mereka bisa hidup dengan bebas. Hal itu tergambar dalam video musik yang diarahkan dan diedit sendiri oleh Amber.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Dalam MV didominasi oleh warna monokrom yang berdurasi 3:33 detik itu, memperlihatkan Amber dan Luna berjalan-jalan di sebuah kota pada malam hari. Mereka berdua juga menunjukkan kemampuan tarinya yang enerjik, didampingi oleh dua penari latar bergaya b-boy.

Lagu ini pun menjadi lagu ke-39 yang dirilis selama proyek musik SM STATION: Season 2 berlangsung, mulai Maret 2017 lalu. Selain itu, lagu ‘Lower’ menjadi obat kangen bagi penggemar f(x) yang merindukan suara idola K-Pop kesayangannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)