home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Entertainment Umumkan Jaeseok Resmi Hengkang dari Golden Child

Senin, 08 Januari 2018 10:15 by dodo07 | 1562 hits
Woollim Entertainment Umumkan Jaeseok Resmi Hengkang dari Golden Child
Image sourece: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, boy group baru Woollim Entertainment yaitu Golden Child resmi debut ke industri hiburan Korea di akhir Agustus 2017. Sayangnya, belum genap setahun, sebuah berita kurang menyenangkan datang dari grup ini.

Salah satu membernya, Jaeseok dilaporkan hengkang dari grup setelah kurang lebih 5 bulan bergabung. Kabar mengejutkan ini diumumkan langsung oleh Woollim Entertainment pada Sabtu (6/1) malam melalui akun Fancafe resminya. Berdasarkan penuturan agensi, Jaeseok harus meninggalkan Golden Child dan industri hiburan karena masalah kesehatan yang dialaminya.


Image sourece: Woollim Entertainment

“Dokter mengatakan karena masalah kesehatan dan mengingat aktivitas yang berat saat melakukan promosi, Park Jaeseok yang sudah mendapatkan banyak cinta sebagai anggota Golden Child harus meninggalkan dunia hiburan dan tidak lagi aktif sebagai anggota Golden Child,” tulis Woollim Entertainment.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Woollim Entertainment juga sempat mengatakan bahwa mereka sebelumnya sudah melakukan diskusi bersama Jaeseok dan anggota Golden Child lain. Namun, pada akhirnya gensi dan anggota lain memutuskan untuk menghormati keinginan penyanyi bernama lengkap Park Jaeseok itu untuk berhenti dari dunia hiburan.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka akan tetap memberikan dukungan kepada Park Jaeseok yang akan memulai kehidupan baru dan mereka berjanji akan bekerja lebih keras agar Golden Child agar dapat melanjutkan melakukan promosi di dunia hiburan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)