home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang

Senin, 08 Januari 2018 19:47 by dodo07 | 1646 hits
Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Variety show ‘Master Key’ memang berhasil menjadi salah satu program acara populer dan dengan cepat diminati banyak orang belakangan ini. Sayangnya, di tengah popularitas acaranya, beredar kabar jika acara ini akan segera tamat.

Kabar kurang menyenangkan ini memang telah berhembus sejak awal Januari lalu. Namun, akhirnya pada Sabtu (6/1), hal tersebut dibenarkan. Dimana episode hari itu menjadi episode acara produksi SBS ini.


Image source: soompi

Sederet seleb pun diketahui sempat menjadi bintang tamu di episode terakhir ‘Master Key’ tersebut seperti Mingyu Seventeen, JR dan Ren NU’EST, Dongjun ZE:A, dan aktris Go Sung Hee. Tak lupa Lee Soo Geun dan Jun Hyun Moo yang memang bertugas sebagai member tetap acara ini.

‘Master Key’ sendiri berhasil jadi salah satu acara populer berkat berhasil menggaet seleb Korea dan idoal-idola populer sebagai bintang tamunya. Sayangnya, acara ini menuai komentar negatif netizen lantaran kurangnya bintang tamu cewek yang dihadirkan.

Tidak sedikit pula netizen yang membandingkan ‘Master Key’ dengan variety show terkenal di awal tahun 2000-an, ‘X-Man’. Hal ini nampaknya yang jadi pertimbangan pihak produksi untuk menamatkan acara tersebut setelah tiga bulan tayang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)