home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Sederhana Penuh Makna Kai EXO Usai Bintangi Drama 'Andante'

Senin, 08 Januari 2018 16:33 by fzhchyn | 2546 hits
Ungkapan Sederhana Penuh Makna Kai EXO Usai Bintangi Drama 'Andante'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Andante akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada 7 Januari kemarin. Kai EXO sebagai pemeran utama pria baru-baru ini mengungkapkan perasaannya bisa bermain dalam drama keluarga tersebut.

Main dancer dari boy group EXO ini pertama-tama mengungkapkan rasa syukurnya pada penonton serta pemain dan staf drama dengan mengatakan, “Aku ingin berterima kasih pada semuanya yang mencintai ‘Andante’."

Ia melanjutkan, “Merupakan sebuah kehormatan bisa berakting dengan para pemain lainnya, dan aku ingin dengan tulus berterima kasih tak hanya kepada sutradara dan penulis naskah, tapi juga semua staf produksi yang bekerja keras di lokasi syuting.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Pemilik nama asli Kim Jongin ini membintangi drama ‘Andante’ sebagai seorang siswa SMA bernama Lee Si Kyung, yang belajar tentang kehidupan dan pengalaman cinta pertamanya setelah pindah ke sebuah pedesaan.

Berbicara tentang karakternya, Kai mengatakan, “Aku bahagia saat memainkan karakter Si Kyung, karena aku dapat melihat dunia dengan hati yang murni. Saat proses syuting, aku berharap dapat menyampaikan emosi itu kepada penonton.” “Aku harap ‘Andante’ membuat musim dingin menjadi sedikit hangat untuk pemirsa,” imbuhnya.

Setelah drama akhir pekan ‘Andante’, Kai masih melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi drama Jepang berjudul ‘Spring Has Come’ yang dijadwalkan tayang pada 13 Januari mendatang melalui channel WOWOW.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)