home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Aktris 'Tangguh' Lee Si Young Melahirkan Anak Pertama!

Senin, 08 Januari 2018 15:00 by muthiasp | 4137 hits
Selamat, Aktris 'Tangguh' Lee Si Young Melahirkan Anak Pertama!
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya dunia hiburan Korea diselimuti oleh kabar bahagia dari resminya hubungan pacaran sederet selebriti hingga rencana pernikahan, kali ini ada salah satu aktris cantik yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Adalah Lee Si Young yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa sang aktris melahirkan putra pertamanya dengan sehat dan selamat pada Minggu, 7 Januari 2018, sore, di sebuah rumah sakit di daerah Seoul.

“Lee Si Young dan keluarga sangat bahagia menyambut kedatangan sesuatu yang spesial di kehidupan barunya. Kami mohon agar semuanya bisa mengirimkan doa atau selamat dan terus mendukung mereka,” ujar perwakilan agensi. Aktris yang dikenal jago boxing itu kini sedang fokus menjalani tahap pemulihan pasca melahirkan.

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

Lee Si Young sendiri mengumumkan kehamilannya pada bulan Juli lalu, usai menyelesaikan proyek drama ‘Lookout’. Saking profesionalnya, ia tetap melakoni berbagai adegan aksi di drama tersebut tanpa peran pengganti, dan tidak ada satu pun staf yang mengetahui tentang kehamilannya.

Ia kemudian meresmikan hubungannya dengan seorang pebisnis bernama Jo Seung Hyun pada bulan September 2017 kemarin, dengan menggelar pernikahan yang sederhana dan tertutup namun sangat manis berkonsep garden party. Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)