home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Sebut Kim Byeong Kwan Cocok Jadi Leader, Begini Tanggapan Jun A.C.E

Senin, 08 Januari 2018 18:40 by fzhchyn | 2694 hits
Yang Hyun Suk Sebut Kim Byeong Kwan Cocok Jadi Leader, Begini Tanggapan Jun A.C.E
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leader boy group rookie A.C.E, Jun menanggapi ucapan Yang Hyun Suk dalam episode program ‘MIXNINE’ beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwa dengan melihat kemampuannya di ajang survival tersebut, Kim Byeong Kwan cocok menjadi leader.

Sebagai informasi, para member A.C.E saat ini tengah mengikuti dua ajang survival, dengan Jun dan Chan di KBS The Unit, sementara Donghun, Wow (Kim Seh Yoon), dan Jason (Kim Byeong Kwan) di JTBC ‘MIXNINE’.

Pada 6 Januari lalu, sebanyak 64 kontestan yang tersisa dari ‘The Unit’ mengadakan konferensi pers untuk mengikuti misi terbaru mereka untuk merilis sebuah lagu baru. Jun pun ditanya bagaimana perasaanya sebagai leader A.C.E tentang perhatian yang diterima grup melalui ‘The Unit’ dan ‘MIXNINE’.


Jun A.C.E

“Sudah enam bulan sejak A.C.E debut. Namun member kami semua sudan dilatih dalam waktu yang lama. Karena kita semua dilatih selama empat sampai tujuh tahun, kita sudah cukup tua. Itulah mengapa kami (tampil) di acara, karena kami ingin semua orang tahu tentang A.C.E dalam waktu sesingkat mungkin,” ujarnya.

Baca juga: Chan, Jun, dan Donghun A.C.E Resmi Ganti Nama Panggung

Ia kemudian melanjutkan, “Para member bahkan melakukan lebih baik dari yang diharapkan di program lainnya, dan Chan dan aku didukung oleh banyak orang di ‘The Unit’, jadi aku mendapat kekuatan. Aku menganggap ini sebagai waktu di mana kita dapat mengembangkan diri secara individual melalui penampilan yang berbeda dari yang kita lakukan sebagai A.C.E. Sebagai leader, aku bersemangat untuk melihat akan seperti apa grup kami saat lima member berkumpul nanti.”


Jason (Kim Byeong Kwan) A.C.E

Dalam kesempatan ini, ia juga ditanya soal ucapan Yang Hyun Suk yang berkata bahwa Kim Byeong Kwan yang seharusnya menjadi leader. Jun tertawa dan mengatakan, “Pertama-tama, Yang Hyun Suk belum pernah melihatku. Jika aku memiliki kesempatan, aku ingin bertemu dengannya sekali. Meski begitu, aku berpikir bahwa apa yang beliau katakan adalah sesuatu yang bisa dikatakan setelah melihat kepemimpinan atau keahliannya.”

Jun juga mengatakan bahwa jika dirinya ikut ‘MIXNINE’ (meskipun tidak terjadi), ia merasa kalau Yang Hyun Suk tidak akan mengatakan hal seperti itu. “Bagaimanapun, aku sennag karena sepertinya beliau menilainya (Kim Byeong Kwan) dengan sangat baik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)