home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Kembali Terlibat dalam Film Action dan Humor, 'Bleeding Steel'

Selasa, 09 Januari 2018 21:13 by gsakareza | 1632 hits
Jackie Chan Kembali Terlibat dalam Film Action dan Humor, 'Bleeding Steel'
image source: star2.com

DREAMERS.ID - Aktor legendaris asal Cina, Jackie Chan, kembali menghiasi film layar lebar di Indonesia lewat film 'Bleeding Steel'. Masih dalam genre khas Jackie Chan, yaitu action. Meskipun banyak aksi laga, namun humor tetap mewarnai film ini.

Film ini diawali dengan adegan polisi Cina bernama Lin Dong (Jackie Chan) yang sedang berusaha menyelamatkan seorang saksi bernama Dr. James (Kim Gyngell). Namun di tengah-tengah operasi tersebut, muncul The Devil (Callan Mulvey)  yang juga ingin menyandera Dr. James.

Aksi baku tembak pun terjadi, dan diakhiri dengan Lin Dong dan The Devil sama-sama terluka. Meski tak ada yang mati, namun The Devil menyimpan dendam terhadap Lin Dong selama bertahun-tahun.

13 tahun kemudian, keduanya kembali dipertemukan. Namun, Lin Dong memiliki misi untuk menjaga putrinya, Xixi (Nana Ou-Yang), dari jauh, karena ada masa lalu kelam yang tak ingin diketahui oleh putrinya. Xixi sendiri seumur hidupnya selalu dihantui dengan mimpi buruk. Ia selalu merasa The Devil menghantuinya, meskipun ia tak pernah bertemu The Devil. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Untuk Minggu Ini

Namun, ada kesamaan diantara Xixi dan The Devil, yang membuatnya ditakdirkan untuk bertemu. Sang ayah pun berusaha menjauhkan Xixi dari The Devil, dan rela mengorbankan nyawanya untuk melindungi sang putri.

Sebagaimana film aksi laga, baku tembak dan tumpah darah mewarnai film ini. Namun, kekerasan tersebut diimbangi dengan aksi komedi dari Jackie Chan, juga dari pemain lainnya. Aksi-aksi kecil dan bodoh ditengah-tengah perkelahian bisa membuat Dreamers terbahak-bahak.

'Bleeding Steel' sudah bisa Dreamers saksikan di bioskop kesayangan kamu!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)