home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rekomendasi Film Untuk Minggu Ini

Sabtu, 13 Januari 2018 15:00 by gsakareza | 3021 hits
5 Rekomendasi Film Untuk Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, sudah ada rencana mau kemana di akhir minggu ini? Nggak usah bingung-bingung mau pergi kemana, di bioskop lagi banyak film bagus lho. Mulai dari yang lokal sampai yang internasional, bisa kamu pilih sesuka hati.

Di minggu, ini dua film yang baru saja dirilis di bioskop kesayangan, yaitu Insidious: The Last Key dan Bleeding Steel. Keduanya memiliki genre yang berbeda, yaitu horor dan action. Dari dua film ini saja, kamu pasti sudah bingung kan mau menonton yang mana? Let me tell you, kedua film ini memiliki review yang bagus!

Film-film yang sudah tayang beberapa minggu pun ada yang masih tayang di bioskop Indonesia, dan kabarnya sudah meraih box office di sini. Dilansir dari Detik.com, ada film Pitch Perfect 3, Jumanji dan The Greathers Showman yang masih akan tayang beberapa saat lagi di sini. Jadi kalau kamu belum nonton, ayo sempatkan di minggu ini!

Mau suguhan film lokal? Tenang saja, film arahan Ernest Prakasa masih ada di bioskop Indonesia. Juga film Ayat-Ayat Cinta 2, Si Juki The Movie, juga Surat Cinta Untuk Starla. Kalau Dreamers perhatikan, sedang seimbang nih jumlah film lokal dan internasional yang sedang tayang.

Bingung mau menonton yang mana? Nggak harus akhir pekan sih untuk mengejar nonton semua film-film keren ini. Tapi kalau kamu butuh rekomendasi, ini dia 5 film rekomendasi dari Dreamers.id!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)