home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Tom Hanks Saat 'Sibuk' Jadi Pelayan di Golden Globes 2018

Senin, 08 Januari 2018 20:13 by Dits | 966 hits
Gaya Tom Hanks Saat 'Sibuk' Jadi Pelayan di Golden Globes 2018
image source: thehill.com

DREAMERS.ID - Berbagai momen menarik terjadi di perhelatan Golden Globes 2018 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Senin (8/1) waktu Indonesia. Salah satunya adalah momen aktor senior Tom Hanks yang tiba-tiba sibuk menjadi pelayan di ajang bergengsi bagi insan perfilman dan pertelevisian tersebut.  

Melansir Dailymail, Senin (8/1), Tom Hanks terlihat mendatangi bar saat acara puncak Golden Globes tengah berlangsung. Kala itu aktor ‘Forest Gump’ itu memesan minuman martini, tidak hanya segelas namun ia memesan beberapa gelas minuman alkohol tersebut.


image source: dailymail

Layaknya seperti pelayan, Tom kemudian membawa sejumlah gelas minuman berlkohol dengan nampan dan menawarkannya kepada tamu undangan Golden Globes 2018 termasuk sutradara ternama, Steven Spielberg.

 
image source: dailymail

Aksi baik hati Tom Hanks saat menjadi pelayan di Golden Globes ke-75 lantas menjadi viral. Aktor yang masuk dalam nominasi pada ketagori Aktor Berpenampilan Terbaik di Film Drama ‘The Post’ ini menuai berbagai pujian.


image source: popsugar

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

“Hal terbaik yang pernah ku lihat di sini,”  tulis penulis ‘This Is Us’ Dan Fogelman. "Tom Hanks mengantarkan nampan berisi martini ke mejanya. Terbaik.'

“Aku baru saja menyaksikan Tom Hanks pergi ke bar untuk memesan dan membawa kembali 4 martini di atas nampan... dia sempurna,” puji Josh Horowitz.

Seperti diketahui, meski Tom Hanks adalah aktor ‘kelas A’ namun ia kerap kali mencuri perhatian dengan tindakan tanpa pamrih dari kebaikan hatinya. Lebih lanjut, Tom Hanks sendiri gagal meraih penghargaan untuk kategori Aktor Berpenampilan Terbaik di Film Drama. Aktor Gary Oldman lah yang ddapuk sebagai pemenang untuk drama ‘Darkest Hour’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)