home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Dekat, Dongwoo Bocorkan Reaksi Emosional Saat Dengar Kabar Hoya Hengkang dari Infinite

Selasa, 09 Januari 2018 15:25 by dodo07 | 1721 hits
Dikenal Dekat, Dongwoo Bocorkan Reaksi Emosional Saat Dengar Kabar Hoya Hengkang dari Infinite
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Infinite akhirnya kembali menyapa para penggemarnya, Inspirit dengan merilis full album ketiganya pada Senin (8/1). Di hari yang sama, grup yang kini berformasi 6 member tersebut juga diketahui sempat menggelar showcase baik bersama media maupun bersama fans. Ternyata, dalam kesempatan tersebut menjadi momen buka-bukaan para member atas keputusan hengkang Hoya dari grup.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Hoya memilih memutuskan tak memperpanjang kontrak setelah 7 tahun berkarir di bawah naungan Woollim Entertainment. Hal ini pun menandakan jika ia hengkang dari Infinite dengan alasan telah bedanya pandangan karir.

“Hidup ini adalah serangkaian pilihan. Jika kau memilih satu hal, maka tidak ada pilihan lain selain menyerah akan pilihan yang lain. Kami menghormati keputusan yang telah ia ambil,” ujar Dongwoo, dikutip Allkpop.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

Rapper yang dikenal paling dekat dengan Hoya tersebut pun kembali menceritakan kondisinya saat kabar tentang hengkang rekannya tersebut ia terima. “Saat itu aku sedang berada di rumah Sunggyu ketika mendengar kabarnya. Ketika aku mendengar berita ia keluar dari grup, aku menghabiskan waktu selama satu jam untuk menangis dan berbicara dengan Hoya di telepon, sementara Sunggyu menenangkanku,”imbuhnya.

Walau mengaku sedih namun pada akhirnya Dongwoo dan member lainnya menghormati keputusan Hoya untuk karirnya di masa depan. “Karena kami bertujuh memiliki pemikiran yang berbeda-beda, kami menghargai keputusan tersebut, dan menganggap itu bukanlah hal yang baik ataupun buruk, melainkan jalan yang berbeda,” ujar Dongwoo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)